Bersama ini kami beritahukan dengan hormat bahwa, menindaklanjuti surat edaran DRPM Kemenristekdikti Nomor : 2958/E3.3/PM/2016 tanggal 24 Oktober 2016 perihal pada pokok surat, berkaitan dengan hal tersebut mengharap kehadiran saudara besok pada :

Hari/tgl:Selasa/ 08 November 2016
Waktu:08.00 WIB s.d selesai
Tempat:Ruang Sidang Lantai I LPPM UNS
Keperluan:Mempresentasikan hasil hibah pengabdian kepada tim Monev dari Kemenristek Dikti

Untuk itu kami informasikan hal – hal yang diperlukan pada saat monitoring dan evaluasi tersebut diantaranya ;

  1. Kepada dosen pengabdi penerima hibah pengabdian diwajibkan unggah laporan kemajuan, catatan harian, laporan penggunaan anggaran 70% di SIMLITABMAS sesuai jadwal dan WAJIB hadir pada pelaksanaan Monev.
  2. Teknis pelaksanaan monev adalah presentasi oleh seluruh dosen penerima hibah dan kunjungan ke lokasi pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat oleh Tim Monev. Oleh karena itu setiap dosen penerima hibah Program Pengabdian kepada Masyarakat wajib menyiapkan bahan presentasi pelaksanaan Program Pengabdian kepada Masyarakat untuk dipresentasikan di depan Tim Monev;
  3. Dosen Penerima hibah pengabdian wajib mengisi Formulir monev eksternal Pengabdian kepada Masyarakat (terlampir) dan di tandatangan oleh Ketua LPPM dan disampaikan kepada reviewer/pendamping pada saat pelaksanaan monev.
  4. LPPM UNS tidak bertanggungjawab atas sanksi atau denda yang diterapkan oleh DRPM Kemenristekdikti apabila dosen pengabdi belum melengkapi unggahan berkasnya SIMLITABMAS sampai pada batas yang telah ditentukan pada poin 2.
  5. Untuk teknis pembagian ruang dan jadwal monev sesuai dengan judul masing-masing skema akan kami informasikan lebih lanjut melalui laman ini ataupun papan pengumuman di LPPM setelah ada surat edaran dari DRPM Kemenristekdikti.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Berikut lampiran file monev PPM monotahun2016:
lampiran1
lampiran2