PENGUMUMAN : Hasil Verifikasi Upload (Unggah) Revisi Proposal P2M dana PNBP UNS Didanai TA. 2018

Diberitahukan dengan hormat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret telah melakukan verifikasi terhadap dokumen revisi proposal penelitian dan pengabdian dana PNBP UNS DIDANAI TA. 2018 yang diupload (diunggah) melalui sistem IRIS1103.

Sesuai dengan data hasil verifikasi administrasi melalui sistem IRIS1103 masih banyak ketua pelaksana kegiatan yang belum mengupload (unggah) revisi proposal sesuai dengan dana yang disetujui, perlu kami informasikan hal-hal sebagai berikut:

1. Ketua pelaksana kegiatan penelitian dan pengabdian yang belum mengupload (mengunggah) revisi proposal sesuai dana yang disetujui sebanyak 81 Tim per 20 Juli 2018. Adapun data ketua pelaksana kegiatan penelitian dan pengabdian dapat dilihat (diunduh) disini atau http://iris1103.uns.ac.id.

2. LPPM UNS tidak bertanggungjawab atas temuan BPK/ Irjen/ BPKP, keterlambatan dan/ atau tidak terbayarnya sejumlah dana yang disebabkan karena kelalaian ketua pelaksana kegiatan dalam mengunggah (upload) dokumen melalui sistem iris1103.uns.ac.id dan persyaratan lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon ketua pelaksana kegiatan SEGERA mengupload (mengunggah) revisi proposal sesuai dengan dana yang disetujui disertai berita acara serah terima (BAST) revisi proposal melalui sistem iris1103.uns.ac.id pada menu status usulan proposaldetail usulan dan upload proposalproposal selambat lambatnya tanggal 10 Agustus 2018.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.