Kagiatan Assessment Test Dalam Rangka Seleksi Terbuka Dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas Tahun 2019 terlaksana berkat kerjasama antara BKPPD Kabupaten Banyumas dengan PPKDK LPPM UNS. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Selasa (10/12).

Acara Pembukaaan Assessment Test bagi Calon Pejabat Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas Tahun 2019.

Kegiatan Assessment Test Dalam Rangka Seleksi Terbuka Dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas Tahun 2019 diikuti oleh 15 peserta. Sebanyak tiga jabatan dilamar oleh masing-masing lima peserta.

Acara pembukaan kegiatan Assessment Test Dalam Rangka Seleksi Terbuka Dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas Tahun 2019 dilaksanakan di Hotel UNS Inn Surakarta, pada hari Minggu (8/12) pukul 20.00 WIB.

Acara pembukaan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas; Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Banyumas; Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret; Kepala Pusat Pengkajian Kebijakan Daerah dan Kelembagaan (PPKDK) LPPM UNS; jajaran Tim Assessor PPKDK LPPM UNS; serta para peserta Assessment Test.