Yth. Ketua Peneliti/Pengabdi  di lingkungan UNS, menyusuli surat kami Nomor: 163/UN27.21/TU/20120 Tanggal: 28 Agustus 2020 Tentang: Unggah Laporan Kemajuan P2M Mandiri, P2M Penugasan Covid 19, Penulisan Buku dan P2M Mandiri Batch 2 Tahun 2020.  Diberitahukan dengan hormat, sampai saat ini para peneliti/pengabdi masih banyak yang belum unggah laporan kemajuan P2M Mandiri, P2M Penugasan Covid 19, Penulisan Buku dan P2M Mandiri Batch2 Tahun 2020, bahwa ketua pelaksana WAJIB  mengunggah  dokumen: (1) Laporan Kemajuan Pelaksanaan P2M, (2) Catatan Harian (logbook) P2M, (3) Formulir capaian luaran dan bukti luaran P2M, (4) Berita Acara Serah Terima Laporan Kemajuan P2M (5. Laporan Penggunaan Keuangan 70%, 6. Surat Tanggungjawab Belanja (SPTB) 100%. (Khusus P2M Penugasan Covid 19)  menggunggah ke sistem IRIS1103. uns.ac.id.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan dan informasikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Ketua pelaksana P2M diberi kesempatan untuk mengunggah ke sistem IRIS1103. uns.ac.id. dokumen laporan kemajuan, log book, BAST laporan kemajuan, formulir capaian dan bukti luaran P2M paling lambat tanggal 5 Oktober 2020.
  2. Laporan Penggunaan Keuangan 70%, dan Surat Tanggungjawab Belanja (SPTB) 100%. (Khusus  P2M Penugasan Covid 19) .
  3. Dikarenakan adanya penyebaran wabah penyakit infeksi Coronavirus (Covid 19) Dokumen yang ada tanda tangan ketua LPPM , untuk sementara dikosongkan.
  4. Kami informasikan kegiatan monev P2M akan dilaksanakan pada hari Selasa s.d. Kamis Tanggal 6 s.d. 8 Oktober 2020 (jadwal menyusul).

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, MS

NIP. 196303271986012002

Tembusan Yth:

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor I Bidang Akademik (sebagai laporan)
  3. Dekan/Direktur Pasca Sarjana/Direktur Sekolah Vokasi (sebagai laporan)
  4. KPPMF/KPPMP/Sekolah Vokasi (sebagai laporan)