Yang terhormat Ketua Pengusul Proposal P2M Non APBN UNS Tahun 2021 (terlampir), diberitahukan dengan hormat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret telah melaksanakan Seleksi Administrasi Proposal Baru P2M Non APBN UNS TA 2021 tahap I. Berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan pimpinan, tim penjaminan mutu dan verifikator berbasis sistem IRIS1103, LPPM UNS telah memetakan daftar nama Ketua Pengusul dan skema P2M yang hasil verifikasi statusnya LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI/TERVERIFIKASI. Daftar nama Ketua Pengusul dan skema P2M dengan status TERVERIFIKASI/DITOLAK bisa diunduh disini atau iris1103.uns.ac.id.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua Pengusul dengan status TIDAK LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI  WAJIB mengunggah (upload) revisi proposal P2M Non APBN UNS TA 2021 beserta kelengkapannya LPPM Universitas Sebelas Maret agar bisa mengikuti proses seleksi substansi berikutnya dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Ketua Pengusul dan skema P2M dengan status TERVERIFIKASI silahkan abaikan pengumuman ini karena sudah otomatis masuk seleksi substansi.
  2. Informasi hasil verifikasi administrasi bisa dilihat di akun masing-masing Ketua Pengusul pada sistem IRIS1103. Pengusul juga bisa mengedit apabila masih ada kekurangan di halaman identitas usulan. Silahkan (Klik Status Usulan Proposal_Klik Status Usulan PNBP_Klik Detail Usulan dan Upload Proposal_Klik Info Revisi Administrasi Proposal). Klik Edit Usulan_Klik Ajuan RAB bila masih ada kekurangan/ kesalahan.
  3. Unggah revisi proposal P2M Non APBN UNS 2021 beserta kelengkapan dokumen dapat dilakukan hari Kamis-Jumat tanggal 11 – 12 Februari 2021 melalui sistem IRIS1103. Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan tidak melakukan unggah revisi proposal beserta kelengkapannya dianggap final dan gugur. Silahkan (Klik Status Usulan Proposal_Klik Status Usulan PNBP_Klik Detail Usulan dan Upload Proposal_ Klik Info Revisi Administrasi Proposal _Klik Choose File_Submit Button) PASTIKAN file proposal sesuai persyaratan ketentuan buku panduan P2M UNS 2021 edisi VIII dan hanya 1 kali kesempatan unggah (upload) revisi proposal.
  4. Verifikasi administrasi tahap 2 dilakukan setelah sistem tutup tanggal 12 Februari 2021. Adapun hasil verifikasi administrasi statusnya TERVERIFIKASI akan masuk seleksi substansi, bila statusnya tetap DITOLAK maka otomatis gugur.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Dr. Okid Parama Astirin, M.S

NIP. 196303271986012002

Tembusan Yth :

  1. Rektor (sebagai laporan)
  2. Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi
  3. Dekan Fakultas/ Sekolah Pascasarjana/ Sekolah Vokasi
  4. KPPMF/P/SV

Lampiran :

Daftar Hasil Verifikasi Administrasi P2M Non APBN UNS 2021

Unduh Surat Resmi:

Surat No. 90-2021 Hasil Seleksi Administrasi Proposal & Revisi Proposal P2M Non APBN TA. 2021