Dengan hormat, kami beritahukan bahwa Pusat Penelitian Kebijakan (Puslitjak), Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2021 melaksanakan kegiatan penelitian melalui kerjasama dengan perguruan tinggi dan lembaga penelitian. Penelitian diarahkan pada penyediaan informasi secara empirik tentang implementasi kebijakan, dan/atau penyusunan model dalam pengembangan kebijakan pendidikan dan kebudayaan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Puslitjak memberikan kesempatan kepada akademisi/peneliti di lingkungan UNS untuk mengikuti seleksi proposal penelitian. Adapun proposal penelitian yang akan disusun kami harapkan diarahkan pada topik “Optimalisasi Kampus Merdeka“. Secara rinci ketentuan dan persyaratan dapat diunduh melalui laman : http://puslitjakdikbud.kemdikbud.go.id.

Proposal dikirim dengan subjek: “Proposal Penelitian 2021” melalui alamat surat elektronik: penelitian.puslitjakdikbud@kemdikbud.go.id, paling lambat tanggal 3 Mei 2021. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Asri Ika Hp/WA (08158136775).

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Plt. Kepala Pusat Penelitian Kebijakan,

Irsyad Zamjani, Ph.D.

NIP 198008302009121002

Unduh surat resmi:

Surat No 1322-2021_Permohonan Proposal Penelitian